JLEB! Bully Anies-Sandi cuma baca Judul, Baca sampai selesai memang berat buatmu... #KataDilan 😂


[PORTAL-ISLAM.ID] Pembully Anies-Sandi kena batunya oleh jawaban Dilan.. ehh @SuaraAnies di twitter.

"Dari pada kalian berdua @aniesbaswedan @sandiuno urus becak, mending kalian urus warga yang menderita ini," kicau akun @FerryMaitimu.

Akun @FerryMaitimu men-share berita dari Media Indonesia tanggal 31 Januari 2018 berjudul "Ratusan Balita di Jakarta Utara Alami Gizi Buruk".

Link: http://www.mediaindonesia.com/news/read/143229/ratusan-balita-di-jakarta-utara-alami-gizi-buruk/2018-01-31

Oleh akun @SuaraAnies dibalas.

"Mending baca dulu beritanya sampai selesai, jangan cuma baca judulnya saja, atau itu terlalu berat buatmu?" balas @SuaraAnies.

"Biar aku saja bacakan," lanjutnya menirukan gaya Dilan yang lagi populer.

 Akun @SuaraAnies lantas membagikan screenshot ISI berita...

["(Sebanyak) 150 anak tergolong tanpa penyakit berarti asupan gizi yang kurang. Kemudian 44 anak menderita penyakit penyerta yang mengakibatkan badannya kurus," kata Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara M.Helmi dalam keterangan tertulis, Rabu (31/1).

Pihaknya telah melakukan beberapa upaya seperti pemberian makanan tambahan dan vitamin. Untuk anak-anak dengan penyakit penyerta dilakukan pengobatan agar gizi kembali meningkat.]


Jadi Pemprov DKI yang dipimpin Anies-Sandi SUDAH MELAKUKAN TINDAKAN mengurus warganya yang menderita kekurangan gizi. Dan itu memang menjadi perhatian utama Anies-Sandi untuk berpihak pada Wong Cilik yang selama ini cuma dijadikan obyek kampanye saat Pemilu/Pilkada/Pilpres tapi dilupakan saat sudah menjabat.

Anies-Sandi dengan kebijakannya mengurus wong cilik. Ya tukang becak, ya PKL, ya warga korban gusuran, ya yang kekurangan gizi.