Jazuli: Kritik pada PKS kita harus mengucapkan terimakasih jazakumullah khoiron...


[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua Fraksi PKS DPR RI Ustadz Jazuli Juwaini mengatakan kritikan kepada PKS harus kita balas dengan ucapan terimakasih dan jazakumullah khoiron (semoga Allah memberi balasan yang baik).

"Saudaraku, apapun motivasi orang kasih kritik pada PKS kita harus tetap mengatakan terimakasih dan jazakumullah khoiron, semoga semua kritik bisa mnjadi pemicu untuk melakukan lompatan-lompatan besar menuju kemenangan yang gemilang 🙏🙏😘😘," kata Jazuli Juwaini melalui akun twitternya, Senin, 19 Februari 2018.



Pernyataan Jazuli Juwaini ini mendapat apresiasi luas dari warganet.

"Inilah watak kader PKS sejati sebagai partai dakwah harus mencerminkan pribadi salut sama ustadz @JazuliJuwaini," ujar akun @suprisepaku.

"MasyaAllah Ustad Jazuli Juwaini.... inilah salah satu contoh insan2 PKS dgn pribadi yg indah... Ustad Jazuli Juwaini layak jadi teladan bagi kita...," kata @HusniZThalib.

"Beginilah qiyadah yg kami kenal di PKS... Dan sikap qiyadah spt inilah yg akan membuat PKS makin di hati...," komen @maspiyuuu.

"Jazakallah ust @JazuliJuwaini. Twit seperti ini kan membuat adem. Semoga ga reaktif dengan twit yg mengkritik PKS," ujar @marlin_eddy.

Seperti sempat hebohkan warganet, ada petinggi PKS yang membalas kritik dengan menghardik "Go Away!!" (Pergi sono!!).


Semoga qiyadah-qiyadah PKS bisa menjadi negarawan seperti ustadz Jazuli Juwaini.