Hari Ini Persija Arak Anies di Balaikota, 2019 Rakyat Antar Anies ke Istana

(Foto: Sindonews)

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Dihadang naik podium, Anies Baswedan malah makin melambung.

Saat penyerahan Piala Presiden 2018 atas kemenangan Persija kemarin malam (17/2/2018) di Gelora Bung Karno Senayan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak dipanggil dan tak disertakan naik ke podium, bahkan Anies dihadang Paspampres.

Anies tak berkecil hati, "Yang penting Persija menang, saya di mana enggak penting yang penting Persija menang saya merasa bangga," kata Anies.

Dan hari ini, Minggu (18/2/2018), ribuan Jakmania mendatangi Balai Kota DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun diangkat dan di arak beramai-ramai oleh ribuan suporter Persija.

Sebelumnya, ribuan Jakmania yang mengendarai kendaraan bermotor berkonvoi dari Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) mendatangi di Balai Kota DKI Jakarta. Mereka melakukan konvoi mengantar para pemain Persija Jakarta dan Piala Presiden 2018 ke Balaikota.

Setibanya di Balai Kota, rombongan pemain Persija Jakarta disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies pun diangkat ribuan Jakmania yang masih bereuforia atas keberhasilan Persija meraih juara Piala Presiden. Anies yang diangkat ribuan Jakmania tampak semringan sambil menunjukkan salam jari telunjuk yang menjadi ciri khas Jakmania.

Hari ini Persija arak Anies ke Balaikota
2019 giliran Rakyat antar Anies ke Istana

Kalau lihat video Anies dihalangi, jadi ingat ucapan @PutraJayaHS: "Dinda, orang kalau mau jatuh ada aja nanti blunder yang dia bikin."

Ini salah satu blunder itu....