Subhanallah.. Melly Goeslaw akan Gelar Konser Amal Palestina di Painan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw dijadwalkan menggelar konser amal penggalangan dana untuk masyarakat Palestina di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada 1 April 2018.

"Sejauh ini persiapannya sudah mencapai 80 persen," kata Ketua Aliansi Pessel Peduli, Lisda Hendrajoni di Painan, Sabtu 27 Januari 2018.

Hanya saja pelaksanaannya masih dalam perembukan apakah akan dilaksanakan di dalam atau di luar ruangan. Lisda yang juga Ketua TP- PKK Pesisir Selatan tersebut menambahkan, sebelum menggelar konser di Painan sehari sebelumnya Melly Goeslaw akan menggelar konser di Kota Padang.

Saat ini, sebutnya Aliansi Pessel Peduli terus menggalang dana dengan mengandalkan peran serta dermawan di daerah itu.

"Mudah-mudahan dengan digelarnya konser amal, pundi-pundi dana untuk saudara kita di Palestina semakin besar," ujarnya.

Selain akan menggelar konser musisi berdarah Maluku itu sesuai rencana juga akan disuguhi keindahan Kawasan Wisata Bahari Terpadu Mandeh yang merupakan salah satu objek wisata andalan daerah setempat.

Sebelumnya, artis dan juga Duta Anti "Bullying" Internasional, Harris J juga pernah menggelar konser di Painan pada 8 November 2017. Pada konser tersebut Harris J menyanyikan beberapa tembang andalannya diantaranya heal the world, save me from myself dan salam alaikum. Konser tersebut diprakarsai oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Pesisir Selatan.

Sumber: Republika
Baca juga :