Sholat Jama'ah Pasukan Erdogan Bersihkan Komunis di Afrin


[PORTAL-ISLAM.ID] [21/1/2018] Erdogan: Operation in Syria's Afrin has begun http://www.aljazeera.com/news/2018/01/erdogan-operation-syria-afrin-begun-180120120424928.html

Erdogan sudah buktikan ucapannya dengan tindakan. Keputusannya untuk menghancurkan komunis Kurdi yang tergabung dalam PKK, PYD dan PYG di Afrin, Syria Utara-perbatasan Turki, membuktikan Erdogan merupakan tipikal pemimpin yang ucapannya dibuktikan dengan perbuatan.

Kholifah Umar bin Khoththob ra berkata:

فإن أصدق القول ما صدقه العمل

Artinya: "Sesungguhnya ucapan yang paling benar adalah ucapan yang dibenarkan oleh perbuatan."

PKK, PYD dan PYG ini wajib dihancurkan Turki. Tindakan Turki sudah benar. Para Kurdi itu adalah para komunis yang menjadi proxy Amerika untuk merusak Turki dan menyibukkannya dengan masalah internal dan domestik.

Saat Turki mulai melakukan operasi militer yang bersandikan "ghosnuz zaituun" (Ranting Zaitun) sebanyak 90 ribu masjid di negeri bulan sabit merah itu penuh dengan jamaah. Mereka berdoa dan ber-ibtihal kepada Allah SWT agar Turki menang perang. Bahkan sejumlah muslimin di Afrika mengelar doa bersama untuk kemenangan Turki dan kehancuran musuh-musuhnya.

Setelah operasi militer di Afrin, Turki berencana melanjutkan operasi militer di Manbij. Dan sangat boleh jadi operasi militer Turki akan berlanjut ke Iraq.


Dunia Islam telah lama tidur. Bulan Sabit sudah lama terlena. Inilah saatnya Bulan Sabit ambil tanggung jawab umat muslim dan aktif menyelesaikan masalah global manusia.

Dan politik tegas Turki wajib ditopang militer yang kuat dan ekonomi yang hebat.

Bravo buat Presiden Rojab Thoyyib Erdogan. Semoga Islam makin jaya. Dan Turki berhasil hidupkan Ottoman Empire.


Keterangan foto: Sholat jama'ah pasukan Turki di Afrin Syria. Mengingatkan kita pada pasukan Muhammad Al Fatih saat hendak menaklukkan Konstantinopel.

(Hafidin Achmad Luthfie)