Realisasi Program Rumah DP 0, Anies-Sandi Pemimpin yang Punya Hati dan Otak


[PORTAL-ISLAM.ID] Dulu DP Rp.0 pernah dilecehkan, dianggap gak realistis, janji dusta, bakal gagal, dll..

Kini 21 pengembang rebutan untuk ikut menyukseskan program Anies-Sandi rumah DP 0.

[Kamis 18 Jan 2018]
21 Pengembang Siap Bangun Rumah DP Rp 0

Jakarta - 21 Pengembang yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta menandatangani dukungan program DP 0 yang dicanangkan Pemprov DKI. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut dukungan itu.

"Saya sangat menyambut inisiatif REI untuk pembangunan perumahan Jakarta. Kami juga akan ajak REI Jakarta untuk aktif menyusun RPJMD yang sedang difinalkan," kata Sandiaga saat sambutan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Link: https://finance.detik.com/properti/d-3820943/21-pengembang-siap-bangun-rumah-dp-rp-0

***

Sungguh brilian otak Anies-Sandi.. tak perlu adu otot, cukup gunakan sedikit kapasitas otak yang mereka miliki, janji kampanye yang selama ini di tagih MICIN DAN GAMON bahkan sebelum dilantik nagihnya, kini bisa diwujudkan.

Ternyata pemimpin berotak sangat mudah dalam mewujudkan janji kampanyenya.. andaikan Anies-Sandi tak berotak, sudah pasti akan tertatih-tatih dalam memenuhi janji-janji kampanye...

Subhanallah wal hamdulillah...

Inilah sosok pemimpin yang punya otak dan hati... otak untuk mencari cara dan solusi, hati untuk tetap berpihak pada rakyat bawah.

Terima kasih warga DKI.. kalian tak salah memilih pemimpin yang membanggakan bukan saja bagi warga DKI tapi bagi seluruh NKRI, karena Jakarta adalah Ibu Kota, cerminan bagi negara tercinta ini.