Perut Butuh Dikenyangin Mayoritas Tapi Mulut Minta Ditamparin Oleh Mayoritas


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman yang dulu terkenal lewat lagu "Diobok-Obok" mendadak menjadi target kecaman warganet usai disinyalir menista agama Islam saat tampil dalam sebuah sesi stand up comedy yang penggalan vjdeonya kini tersebar luas.

Usai dikecam, ironisnya Joshua kemudian justru meminta perlindungan kepada GP Ansor NU yang notabene adalah bagian dari kelompok Islam. Apa yang membuat dirinya mengambil keputusan tersebut?

Dalam video tersebut, Joshua mengatakan bahwa Anisa eks Cherybelle bisa lebih terkenal dibanding yang lainnya karena dia adalah seorang muslim. Joshua ingin memberi penekanan bahwa popularitas hanya bisa diraih oleh orang dengan agama mayoritas.

Joshua lupa, dulu ketika dia masih kecil dan populer karena lagu "Diobok-Obok", tidak pernah ada bocah muslim yang mempersoalkan agama yang dianut Joshua.

Tanpa disadari, justru dukungan kelompok "mayoritas" yang kini diolok-oloknya itulah akhirnya Joshua melejit dan populer.

Joshua...Joshua...

"Perutmu masih butuh dikenyangkan mayoritas, mengapa mulutmu minta ditamparin oleh mayoritas," kicau netizen @UG_Moody. [*]