Pertarungan Pilgub Jabar Makin Seru, Asyik Libas Dua DM


[PORTAL-ISLAM.ID] Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Jabar) semakin hari kian memanas, beberapa pasang calon mulai mengeluarkan jurus-jurus demi mengambil hati masyarakat.

Saat tim telusur membuat poling terhadap ke empat calon Gubernur Jabar, nampak terlihat respon masyarakat begitu besar. Dimana dari poling itu ke empat calon saling mengejar.

Namun, hingga berita ini diturunkan pada Minggu malam, (14/01) pukul 23.50 WIB pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) memperoleh 62,9 persen.

Disusul pasangan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi (Dua DM) yang meraih dukungan 21,3 persen, kemudian pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) mendapatkan 8,6 persen, dan yang terakhir pasangan TB Hasanuddin-Anton Charlian meraup 7,2 persen suara poling.

Seperti diketahui, pasangan yang di usung Partai Gerindra, PKS, dan PAN bukan merupakan pasangan unggulan dalam pilkada Jabar terlebih mayoritas masyarakat Jabar belum banyak mengenal kedua pasangan tersebut.

Sedangkan untuk pasangan Dedi Mizwar- Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum, dan TB HAsanuddin-Anton Charlian sudah di kenal sebagian besar masyarakat Jabar.

Sumber: Telusur