Ketahuan Pernah Posting Prediksi Kebangkitan Islam "Khilafah", Website NU Online Menghapus Isi Artikel


[PORTAL-ISLAM.ID] Baru-baru ini tersebar berita bahwa situs resmi ormas “terbesar” NU (Nahdlatul Ulama) yakni www.nu.or.id pernah memposting artikel tentang kebangkitan Islam dalam sistem Khilafah.

Artikel lama yang diposting situs resmi NU pada 16 September 2005 itu berjudul "Pakar Barat Prediksi Kebangkitan Islam".

Link: http://www.nu.or.id/post/read/3523/pakar-barat-prediksi-kebangkitan-islam

Namun setelah sempat diviralkan oleh akun Instagram HARAKATONO (@harakatono) beberapa waktu lalu, ternyata isi link artikel tersebut sekarang KOSONG. Link-nya masih bisa dibuka, tapi ISI dan JUDUL artikel kosong.

Walau sekarang ISI dan JUDUL kosong, tapi masih bisa dibuka, dilihat dan dibaca dengan jejak digital webchache.

Dalam artikel itu ditulis di awal artikel:

[Kutipan]
Sejumlah pakar sejarah dan intelijen Barat memprediksikan akan lahirnya kebangkitan Islam secara mondial, yakni tegaknya sistem kekhilafahan yang akan terbentuk sekitar tahun 2020.

Prediksi ini didasarkan sebuah kajian akademis sejumlah pakar sejarah dan intelijen barat. "Banyak data menunjang prediksi tersebut. Salah satunya adalah bahwa tegaknya kekhalifahan Islam itu akan didahului oleh sebuah clash of civilization"yang mereka namakan 'Perang Armagedon," ujar Fauzan Al-Anshari (Ketua Departemen Data dan Informasi MMI) dalam sebuah kesempatan di Jakarta.

Link webchache: http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:ZkBpMHrq9acJ:www.nu.or.id/post/read/3523/pakar-barat-prediksi-kebangkitan-islam+&cd=1&hl=en&ct=clnk&gl=id

Selain jejak digital webchache, juga sebelum dihapus ada yang sudah screenshot ISI dan JUDUL artikel.

DIHAPUS nya isi artikel ini apa karena "KHILAFAH" sudah jadi momok yang menakutkan? Takut dituding pendukung KHILAFAH?

Hanya NU sendiri dan Allah yang Maha Tahu. Wallahu a’lam.