Jokowi VS Admin, Mana Yang JUJUR?


[PORTAL-ISLAM.ID] Pada hari Minggu (21/1/2018) kemarin Presiden Jokowi meresmikan jalan tol Bakauheni-Terbanggi Besar Lampung.

Kegiatan ini pun diposting di akun media sosial resmi Jokowi, di Twitter dan Facebook.

Namun sepertinya (admin) gak kompak.

Di twitter dibilang jalan tol Bakauheni-Terbanggi Besar "SUDAH SELESAI".

"Alhamdulillah, jalan tol Bakauheni-Terbanggi Besar sudah selesai dan siap dimanfaatkan. Ini jalan tol pertama di Lampung. Semoga keberadaannya dapat menurunkan biaya transportasi yg mahal. Harga2 produk kita harapkan bisa lebih murah dengan adanya akses logistik yg baru ini -Jkw". (@jokowi)

Link: https://twitter.com/jokowi/status/954997597785092096

Namun di saat bersamaan, di akun Facebook Jokowi disampaikan Pekerjaan pembangunannya "BELUM SELESAI".

"Panjang tol Bakauheni - Terbanggi Besar sendiri adalah 140,9 kilometer. Pekerjaan pembangunannya belum selesai, masih banyak bagian yang perlu disambungkan. Saya optimistis jalan tol pertama di Provinsi Lampung ini akan tuntas pada bulan Juni 2018." (@jokowi)

Link: https://www.facebook.com/Jokowi/posts/825345407654310

HAL INI sempat bikin bingung warga Bandar Lampung. Mana yang benar?

Pitriyanto AG, warga Bandar Lampung menuturkan:

"Mana yang benar? Sudah selesaikah atau belum?
Begitu sy baca twiter nya, saya langsung siap2 ambil kontak mobil, mau langsung ke kobum, bgitu si admin fb nya pak jokowi buat tulisan tandingan, saya jadi berfikir lagi..ini yg jujur siapa? Dan saya harus percaya yg mana?

Dan dari segi bahasa, admin fb pak jokowi lebih bijak, mungkin beliau hendak nyalon Presiden juga melawan pak jokowi... Hehe..." tulis Pitriyanto AG.


Baca juga :