JATINEGARA SEMRAWUT Joko Anwar 'Sentil' Anies dan NABOK Ahok Sampai Klenger!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Joko Anwar, seorang seniman dan sutradara yang selama ini secara terbuka mendukung Jokowi dan Ahok, menyampaikan keprihatinannya atas ketidakaturan kawasan Jatinegara.

Menurut Joko, ketidakteraturan ini tumbuh subur karena di-endorse oleh pemimpin. Dalam hal ini, yang dimaksud tentu pemimpin Jakarta.

Bercuit melalui akun twiternya, Selasa, 23 Januari 2018, Joko bahkan menyebut ketidakteraturan di Jatinegara terjadi karena kebijakan politis. Joko pun meminta agar para pemimpin tak kehilangan adab.

Cuitan Joko Anwar melalui akun @jokoanwar langsung direspon akun relawan Anies @SuaraAnoes. Lucunya, akun relawan Anies tersebut diblok oleh Joko Anwar. Sehingga akun relawan terpaksa mengunggah foto tangkapan layar ke media sosial twitter.

Dari unggahan tersebut, diketahui ternyata ketidakteraturan di Jatinegara terjadi bukan hanya pada era Anies-Sandi saja melainkan terjadi pada era kepemimpinan sebelum Anies, era Ahok.

Nah.. kalau sudah begini kan jadi repot. Maksud hati mau bikin malu Anies, eh malah jadi bikin malu pujaan sendiri. Mau nyentil Anies, eh.. yang ketabok malah Ahok.

Sampai kapan ya pendukung Ahok berhenti nabok muka sendiri?