Fahri Hamzah: Pilpres 2019 Indonesia Bakal Punya Presiden Baru


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memprediksi bahwa Pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang tidak hanya diikuti dua pasangan calon. Fahri Hamzah memprediksi ada satu pasangan calon wajah baru yang bakal ikut bertarung di pilpres mendatang.

Bahkan dia memprediksi, wajah baru itu yang bakal terpilih sebagai presiden periode 2019 hingga 2024 mendatang.

"Saya percaya di 2019 ada calon baru yang fresh dan dia menang. Lihat saja nanti. Saya percaya bahwa 2019 itu presidennya fresh," kata Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Dikatakan Fahri, presiden yang terpilih pada Pilpres 2019 mendatang itu dari kelompok baru. "Dia datang dari kelompok baru yang fresh. Punya tenaga untuk memperbaiki Indonesia dan bisa menang," ujarnya.

Sebab kata dia, Indonesia akan layu jika Presiden periode 2019 hingga 2024 mendatang bukan dari wajah baru. "Memerlukan tenaga, semangat. Kalau enggak kita lemes ini," katanya.

Dia pun mengaku akan mendukung wajah baru itu pada Pilpres 2019 mendatang. "Saya akan bersama gelombang yang baru. Yang segar dan fresh yang akan menyelamatkan situasi Indonesia dari kebekuan. Saya mau yang fresh," pungkasnya. (Sindonews)