Fahri Hamzah, ANAK BENAR YANG GADUH


[PORTAL-ISLAM.ID] ANAK BENAR YANG GADUH.......

Mindset-nya bang Fahri Hamzah ini unik, karena model Fahri Hamzah adalah fenomena "anak benar yang gaduh"...Fahri Hamzah terbukti bahwa sikap dan pandangannya selama ini benar dan teruji, meski awal aksinya lekat dengan kontroversi.

Fahri Hamzah awalnya terkesan sebagai pembenci KPK, lalu kita mengerti bahwa ternyata memang KPK mengalami pembusukan sistem, disorientasi dan akhirnya kerap terjebak sebagai instrumen senjata politik.

Dimana-mana, orang orang seperti dia awalnya dibenci, coba lihat bagaimana seorang yahudi idealis seperti Michael Baum yang menjadi "dewa pialang saham" sempat menjadi orang yang paling dibenci di Wallstreet, lalu bermetamorfosis menjadi korektor kerusakan moral di Sistem Keuangan Wallstreet. Dia tahu meltdown 2008 akan menciptakan katastropi ekonomi terbesar dalam sejarah kemanusiaan. Dan itu terjadi.

Ternyata kita memerlukan orang orang seperti Fahri Hamzah dan Michael Baum, sebuah sosok anti mainstream yang peka akan kerusakan sistem.

Kalau ada yang merasa dibenci orang karena bersikap seperti mereka berdua...Jangan minder!!! Ayo kita tegar dan kita lawan para mainstreamer kerusakan sistem, aqidah atau yang sejenisnya......

BE STRONG!!! ðŸ˜Ž

20-01-2018

(Mutawakkil Abu Ramadhan)


Baca juga :