BEDANYA Gubernur Now dan Gubernur Old Saat DIDEMO, Yang Satu Diajak Ngobrol Yang Ono Diajak Duel πŸ˜‚


[PORTAL-ISLAM.ID] Berita Anies didemo Sopir Tanah Abang dijadikan senjata kaum gagal move on untuk membully Anies.

Ternyata malah jadi bumerang buat mereka setelah dibandingkan gubernur now dan gubernur old dalam menyikapi demo.

Maksud hate memBULLY Anies, apa daya ketampol muke sendiri πŸ˜‚

Senin (22/1/2018)
Sopir Tanah Abang Demo Minta Jalan Dibuka, Anies: Nanti Diobrolin

Jakarta - Massa sopir angkot trayek Tanah Abang siang tadi berdemonstrasi menuntut Jalan Jatibaru Raya, yang diperuntukkan bagi PKL, dibuka lagi. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan berdiskusi dengan massa menuntaskan persoalan itu.

"Diobrolin, diobrolin. Nanti diobrolin, kita bicarakan baik-baik sama mereka," kata Anies saat dimintai tanggapan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018).

"Ya kita harus ngeliatnya besar. Tapi kita paham aspirasinya dan nanti kita coba bicarakan," sambung Anies merespons pertanyaan soal para sopir angkot yang juga menuntut TransJakarta Tanah Abang Explorer dihilangkan.

Anies menuturkan saat ini merupakan masa transisi dari kebijakan lama ke kebijakan baru. Dia menilai para sopir angkot trayek Tanah Abang membutuhkan penyesuaian terhadap kebijakan penutupan jalan tersebut.

"Yang penting adalah ini masa transisi. Kalau masa transisi, ekuilibrium baru, keseimbangan baru, selalu ada penyesuaian-penyesuaian. Ini fase penyesuaian, jangan buru-buru," ujar Anies.

Link: https://news.detik.com/berita/d-3827837/sopir-tanah-abang-demo-minta-jalan-dibuka-anies-nanti-diobrolin

***

Coba klo demo saat gubernur jaman old... waduhhh malah bonyok 😜 wkwkwk...

[24 Feb 2015]
Pedagang Demo, Ahok Malah Ajak Duel

JAKARTA - Sejumlah pedagang kaki lima di Muara Angke mendemo Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama karena tidak setuju dengan kebijakan yang melarang berjualan di bantaran sungai dekat rusun. Aksi unjuk rasa ini dilakukan pada saat pembukaan Rusunawa Tambora Jakarta Barat oleh Gubernur yang kerap disapa Ahok itu.

Bukannya menemui pendemo, Ahok malah tantang duel mereka di acara sambutan. "Ya satu lawan satu sini. Satu lawan dua juga ayo," ujar Ahok di podium acara peresmian yang disaksikan oleh ratusan warga, Selasa (24/2).

http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/15/02/24/nk9j9y-pedagang-demo-ahok-malah-ajak-duel

***

Beruntung sekali warga Jakarta punya gubernur jaman now seperti Anies. Setiap warga berhak atas hak-haknya termasuk unjuk rasa/demo tanpa perlu khawatir. Karena Anies akan menerima dengan baik masukan dari warga Jakarta, rembuk bareng, dibicarakan baik-baik.

Makin cinte deh warga Jakarte ame gubernurnye yang baru πŸ˜