Siapkan Monas Untuk Acara Natal Bersama, Anies Baswedan Banjir Pujian Tokoh Tionghoa


[PORTAL-ISLAM.ID]  Rencana Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar acara natal bersama di kawasan Monumen Nasional (Monas) mendapat apresiasi Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma.

Menurut Lieus, Anies telah menunjukan kepada warga Jakarta bahwa dirinya mampu mengayomi umat dari berbagai golongan agama.

“Sebenarnya itu yang diharapkan warga Jakarta. Sosok Gubernur yang mengayomi seluruh golongan agama. Dahsyat sekali itu, mau bikin Natalan di Monas,” kata Lieus saat dihubungi, Rabu, 6 Desember 2017.

Anies, lanjut Lieus, telah menunjukan komitmennya untuk menepati janji mengubah moral warga Jakarta. Mulai dari mendukung kegiatan agama, serta menghadiri satu per satu kegiatan itu.

“Dia buktikan. Dia berdiri di tengah-tengah, berdiri dari yang paling atas, bawah, kiri, kanan, dia berada ditengah-tengah, semuanya dia sapa, itu saya salut. Sebab, Jakarta bukan hanya butuh pembangunan, tapi perbaikan moral warganya,” ujar Lieus.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyebut akan ada perayaan Natal bersama di Monumen Nasional (Monas). Anies menyatakan itu usai bertemu dengan sejumlah perwakilan organisasi Nasrani, di Balai Kota Jakarta, Senin, 4 Desember 2017.

"Yang jelas kita akan selenggarakan kegiatan Natal bersama,” kata Anies.

Sumber: Swamedium




Baca juga :