Serang Anies Soal Dana Parpol, Akun Kawal Jakarta KO DIHAJAR Netizen


[PORTAL-ISLAM.ID] Perda DKI mengenai kenaikan dana parpol yang terang-terangan diteken oleh Djarot Saiful Hidayat masih saja diributkan oleh para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Melalui 7 poin cuitan yang dikicaukan melalui akun twitter Kawal Jakarta @Kawal_JKT, mereka mengkritik dan menyerang Anies.

Pada poin keempat, mereka menyayangkan sikap Anies yang terkesan tidak tahu menahu mengenai naiknya dana parpol menjadi 10 kali lipat.

"4. Oleh karena itu, sudah menjadi TUPOKSI Gubernur untuk memeriksa kembali berbagai surat/usulan kebijakan/aturan yang sampai ke mejanya. Tentu statement beliau ini yang terkesan tidak tahu itu sangat disayangkan," tulis akun @Kawal_JKT, Sabtu 16 Desember 2017.
Cuitan tersebut segera dibalas oleh akun resmi pendukung Anies Baswedan, @SuaraAnies.

@SuaraAnies menyindir sikap kritis tersebut hanya ditujukan kepada Anies. Tak hanya itu, salah satu  anggota @Kawal_JKT yang pernah menjadi staf Ahok pun dipertanyakan mengapa bisa meloloskan perda tersebut.


 Skak maut yang dileparkan @SuaraAnies kemudian mendapat tanggapan dari netizen.




Rupanya netizen sudah sangat kritis dan tak bisa dibodohi oleh pasukan pendukung Ahok yang sembunyi di balik akun Kawal Jakarta.

Berikut video pernyataan Anies terkait dana parpol.