Soal Pemberantasan Korupsi, Semua akan "Fahri" pada akhirnya....


[PORTAL-ISLAM.ID] Semua akan "Fahri" pada akhirnya....

Fahri Hamzah politisi yang "out of the box" sangat lantang berani melawan arus kuat membongkar komisi yang pernah disebut "Komisi Perlindungan Korupsi" dalam kop surat undangan Kemendagri.

Fahri sendirian menantang gelombang, tak takut di-BULLY karena melawan praktik-praktik KPK yang dinilainya penuh drama, sandiwara, tebang pilih kasus, melindungi pihak-pihak tertentu yang dekat penguasa.

Sudah lama dan sering Fahri menyoroti "Drama OTT" KPK. Bahkan Fahri membuat hastag yang sangat dikenal #OTTRecehan dan #TerTipuOTT.

“Makin hari saya temukan bahwa #OTTKPK adalah skandal menipu rakyat paling besar di Indonesia,” ujar Fahri melalui akun @Fahrihamzah di Twitter, pada 24 September lalu.

CADAS DAN PEDAS!

Kini, omongan Fahri "diamini" aktivis HAM Haris Azhar.

"Pimpinan KPK bukan takut tetapi di-setting orangnya Jokowi, dan hobi OTT, cari kehebohan bukan level membongkar. Padahal kalau dilihat rangkaian korupsi hari ini harusnya KPK membongkar bukan mengandalkan OTT jadi jangan jadi petani siang hari yang menangkapi tikus tapi harus memastikan sawahnya itu subur dengan padi yang ukurannya luar biasa panjangannya," kata Haris Azhar saat acara 'Diskusi Berseri Madrasah Anti Korupsi' di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (27/12/2017).

KPK Dinilai Hobi OTT tanpa Bongkar Kejahatan Korupsi
http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/12/27/p1mjkh409-kpk-dinilai-hobi-ott-tanpa-bongkar-kejahatan-korupsi

APA YANG JAUH-JAUH HARI DISAMPAIKAN, DITERIAKKAN, DIBONGKAR FAHRI HAMZAH.....

PADA AKHIRNYA AKAN MENEMUKAN KEBENARANNYA...

DIBUTUHKAN ORANG YANG "BERANI" UNTUK MEMULAI....