JEBRET! POLLING Twitter: Ustadz Abdul Somad Kalahkan Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID] Da'i melayu asal Riau, Ustadz Abdul Somad semakin ditolak semakin berkibar namanya. Semakin dibenci para haters, semakin dicintai Umat.

Sosok Ustadz Abdul Somad bahkan disebut oleh pakar sejarah Islam, DR. Moeflich Hasbullah bisa menjadi pemimpin alternatif.

"Bukan mustahil, sarjana alumni Mesir dan Maroko yang kurus, cerdas, tegas, berilmu dan independen ini, akan menjadi pemimpin alternatif Islam Indonesia masa depan yang diterima semua golongan. Sosoknya jarang ada pada ulama-ulama lain yang selama ini dikenal. Ceramah-ceramahnya padat ilmu dan humor-humornya segar. Ia tegas tapi fleksibel, militan tapi juga kultural."

"Dalam diri Abdul Somad ada kultur NU, ada kemajuan Muhammadiyah, ada nahyi munkar FPI, ada aspirasi para habib, ada penerimaan pada khilafah bahkan ada nuansa salafi-wahabi. Lengkap sudah ulama yang satu ini dan, sekali lagi, bukan mustahil, inilah sosok pemimpin Islam Indonesia masa depan yang selama ini sulit dicari!!" kata DR. Moeflich Hasbullah melalui akun fbnya.

Tak salah kalau dalam POLLING di media sosial Twitter, Ustadz Abdul Somad secara telak mengalahkan Jokowi.

Dalam polling twitter yang dilakukan akun @maspiyuuu pada Jumat (29/12/2017) kemarin, Ustadz Abdul Somad yang dipasangkan dengan Anies Baswedan secara telak mengalahkan pasangan Jokowi-Ahok di Pilpres 2019.

Dari 7.900 responden, sebanyak 94% memilih Anies Baswedan - Ustadz Abdul Somad.