[Reuni Akbar 212] Orasi Fahri Hamzah: Pak Jokowi Anda seharusnya hadir disini, Inilah Umat Islam penjaga NKRI


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah hadir dalam acara Reuni Akbar 212 yang digelar di Lapangan Monas hari ini, Sabtu, 2 Desember 2017.

Fahri Hamzah didaulat untuk berpidato di acara Reuni Akbar 212.

Dalam pidatonya, politisi asal NTB ini mengingatkan Presiden Jokowi (yang merupakan alumni 212) agar terbuka matanya melihat Umat Islam yang datang dari berbagai pelosok tanah air.

"Wahai Presiden Jokowi, Anda seharusnya hadir berada di sini. Inilah jiwa bangsa Indonesia. Inilah yang akan mempertahankan negara ini sampai tetes darah penghabisan. Bukan cukong-cukong kaya yang mengelilingi Anda, mereka akan terbang dengan pesawat carteran pergi kalau ada apa-apa menimpa negara ini. Yang akan menjaga Republik ini adalah kita Umat Islam sampai tetes darah penghabisan," kata Fahri berapi-api yang disambut pekik Takbir jutaan massa.

Fahri menyentil adanya pejabat-pejabat yang otaknya sudah dirusak oleh Syetan sehingga alergi dengan Islam.

"Sekarang ini terminologi-terminologi 'Jihad, Syahadat, Takbir', semuanya ingin dikriminalisasi dan dimasukkan dalam kategori hatespeech. Di sebagian pejabat tinggi mereka alergi dengan bendera Tauhid karena mereka menganggap sebagai ISIS. Otak mereka sudah dirusak oleh setan!" tegas Fahri.

LUAR BIASA heroik dan berapi-api Pidato dari Singa Parlemen ini.

[video - cuplikan orasi Fahri Hamzah]