Pasangan Sudrajat-Syaikhu Diprediksi Menang Pilkada Jabar


Oleh: Tengku Zulkifli Usman
(Analis Politik)

Tidak bermaksud sombong atau mendahului takdir..

Berdasarkan data dan kalkulasi politik kami, pasangan Sudrajat-Syaikhu akan keluar sebagai pemenang Pilkada Jabar 2018, dengan kerja keras, ikhtiar dan doa tentunya.

Siapapun calon yang diajukan oleh pesaing pasangan ini dari PDIP, Golkar dkk, insyaAllah sudah gak ngaruh, data politik mereka juga kita punya lengkap.

Saatnya semua elemen masyarakat muslim Jabar memenangkan pasangan ini dengan kerja keras.

Buang segala baper dan semua ego pribadi untuk kemaslahatan umat yang lebih baik, baik itu untuk Pilkada 2018 maupun Pilpres 2019.

InsyaAllah kemenangan di Jakarta akan kita ulangi lagi di provinsi terbesar di Indonesia ini dengan potensi pemilih 32 juta suara.

Bagi yang belum paham mengapa pasangan Sudrajat-Syaikhu begitu kuat dan harus dimenangkan, silahkan membaca 3 tulisan saya sebelumnya, sebelum pasangan ini disahkan PKS-Gerindra-PAN.

Jika Partai Demokrat cerdas, maka dia akan bergabung dengan koalisi ini, tapi kalau Partai Demokrat baper dan masih sakit hati, maka siap siap tenggelam bersama PDIP cs.

Saya melihat bahwa, pasangan Sudrajat-Syaikhu akan mampu mengalahkan jagoan lain blok sebelah, baik itu Ridwan Kamil maupun Deddy Mulyadi.

Dengan penetapan Sudrajat-Syaikhu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018-2023, koalisi Gerindra-PKS-PAN sudah menang lima langkah didepan lawan.

Segera rapatkan barisan, waktu kerja efektif hanya 5 bulan, kampanyekan, share, dan ajak umat siuman dengan memenangkan pasangan ini.

Sampaikan pesan ini kepada semua warga jabar yang punya HP dan punya hak pilih.

Lanjutkan tradisi umat juara di tanah pasundan, bebereusih Jabar, bersama kang Sudrajat dan Ahmad Syaikhu!

Rakyat Jabar cerdas dan religius, pilih pemimpin cerdas, amanah, dan profesional.

__
Dari fb penulis