Orasi Heroik Peggy Melati Sukma: Kita Bela Palestina merdeka sampai titik darah penghabisan!!!


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Mantan bintang film dan sinetron terkenal Peggy Melati Sukma ikut hadir dan menyampaikan orasi di acara Aksi Bela Palestina yang digelar di Monas hari ini, Ahad (17-12-2017).

Orasi Peggy Melati Sukma mendapat sambutan luar biasa dan mampu membakar semangat lautan massa yang tumpah ruah di lapangan Monas dan sekitarnya.

Peggy yang pernah menjadi duta Indonesia utusan Menteri Pemberdayaan Perempuan RI untuk berbicara di PBB terkait Perlindungan Perempuan ini dengan suara lantang menegaskan pembelaannya untuk Palestina merdeka.

Peggy mengenakan syal Palestina, ikat kepala Palestina dan cadar hijau. Disampingnya berdiri Neno Warisman.

Setelah menyampaikan salam dan sholawat Nabi, Peggy menyampaikan orasi yang menggelegar:

"Saya Peggy Melati Sukma berdiri disini sebagai anak bangsa Indonesia, sebagai seorang perempuan, sebagai seorang manusia dan sebagai seorang muslimah hamba Allah menyatakan bahwa tidak ada perintah yang tertinggi yang harus kita tunaikan kecuali perintah Allah Subhanu Wata'ala, tidak ada pemimpin tertinggi selain Nabi besar Muhammad SAW," tegas Peggy yang disambut Takbir.

"Allah sudah menyebutkan Masjidil Aqsa, Rasulullah sudah menyampaikan jika engkau tidak bisa datang ke Masjidil Aqsa kirimkan apapun yang engkau bisa walaupun hanya minyak zaitun agar Masjidil Aqsa tetap terang benderang, itu perintah pimpinan kita, akan kita laksanakan sampai titik darah penghabisan. Allahu Akbar!" pekik Meggy.

"Apa yang akan kita jawab pada Allah ta'ala jika kita tak ikut memberikan darah, keringat, air mata, harta, hati, jiwa, iman, takwa untuk ikut membebaskan tanah suci Palestina dari manusia-manusia sesat zionis Israel. Allahu Akbar!!!"

"Saya sudah masuk ke berbagai wilayah Palestina yang terjajah. Ini penjajahan yang harus kita hapuskan dari muka bumi ini!!!"

Sumber: Video LIVE Aksi Bela Palestina https://www.youtube.com/watch?v=d2hQeqXv7BE

[video khusus saat orasi Peggy, insya Allah menyusul]