Nasihat Da'i Salafy Untuk JAGA PERSATUAN UMMAT Menghadapi MUSUH-MUSUH ISLAM


[Nasihat salah seorang da'i Salafy, Dr Muhammad Arifin Badri, yang diposting di akun facebooknya]

Di saat komunis, syi'ah dan kaum kuffar berusaha mengadu domba anda agar berkonfrontasi dengan berbagai kelompok ummat Islam, teman teman mantan 212, atau ormas ormas yang ada semisal NU, Muhammadiyah, Al Irsyad, atau lainya. Agar ketika saatnya nanti, ringan bagi komunis, syi'ah dan kaum kufar untuk menumpas siapapun yang tersisa.

Menurut Anda, dalam kondisi seperti ini, apa yang harus Anda lakukan?

1. Tetap cakar cakaran sesama ummat Islam, demi mempertahankan kebenaran yang spesial hanya ada pada Anda, dengan segala resiko sampaipun akhirnya musuh bersama dengan mudah menghancurkan semua ummat Islam apapun paham dan amaliyahnya.

2. Berusaha merubah strategi dalam menyelesaikan perbedaan internal ummat, agar benteng tempat berlindung bersama tidak roboh, dan berupaya untuk berkonsolidasi menyusun kekuatan bersama, untuk bisa menumpas atau mengalahkan musuh bersama.

Izinkan saya menggambarkan: bila anda memiliki rumah yang bocor gentingnya, lantainya kotor sekali, temboknya retak, berbau, istri anda males membersihkan rumah, anak anda kecil kecil hobi membuat isi rumah berantakan. Sedangkan di luar rumah terdapat puluhan singa, harimau dan buaya yang siap menerkam siapapun dari anggota keluarga anda. Dalam kondisi seperti ini, apakah anda akan memaksakan diri untuk merenovasi rumah, dengan segala resiko, termasuk anak anak anda diterkam harimau dan keluarga anda diganyang buaya?

Bukalah mata saudaraku! komunis mulai meringis menampakkan gigi taringnya, syi'ah berbekal nikah mut'ah mengobral pahamnya, dan kaum kuffar dengan segala potensinya, mulai bersatu untuk mencabik cabik negri kita tercinta.

Silahkan dakwahkan akidah anda, silahkan dakwahkan sunnah anda, bahkan segera dakwahkan, namun harapan saya hindari konfrontasi terbuka dengan teman satu rumah. Tanpa ada maksud meremehkan berbagai noda, sampah dan masalah yang ada di internal rumah sendiri, tetapi harapannya jangan menambah runyam masalah yang sudah banyak.

Bila satu metode mendakwahkan tauhid anda, dapat membuka konfrontasi terbuka, maka alangkah bijaknya bila anda memilih opsi dan strategi lainnya yang lebih soft dan lebih efektif dan lebih kecil gesekannya.

Kemenangan ummat Islam di DKI dalam menjungkalkan si mulut besar, menjadi momok yang sangat mereka takuti. Karena itu secara masif mereka kini berusaha mengocok dan mengadu domba ummat Islam.

Disamping mengadu, mereka juga gencar mencari kambing berwarna hitam, untuk dijadikan "senjata" menyudutkan umat Islam, termasuk mengkader calon calon "pengantin baru", yang akan dikawinkan pada waktu yang tepat.

Ya Allah satukanlah ummat Islam dengan akidah yang benar dan sunnah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam. Jauhkan ummat Islam dari perpecahan yang hanya melemahkan kekuatan dan memporak porandakan barisan. Ya Allah lindungilah ummat Islam dari kejamnya makar makar musuh musuh agama-Mu. Aamiin.

28 November 2017

Dr Muhammad Arifin Badri

___
*Sumber: fb Dr Muhammad Arifin Badri
https://www.facebook.com/DrMuhammadArifinBadri/posts/1514219025325932