MANTAP! Hadiri Acara Makna Natal PNS DKI, ini Pesan Anies Kepada Umat Kristiani


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Aktualisasi Nilai-nilai Natal bersama Pegawai Pemprov DKI Jakarta, DPRD DKI, dan BUMD DKI di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 8 Desember 2017 malam. Acara ini diikuti oleh staf di lingkungan Pemprov DKI dan keluarga.

"Salam bahagia untuk semua umat kristiani yang hari ini ikut bersama-sama dalam acara aktualisasi nilai-nilai Natal 2017 bersama para anggota DPRD DKI," sapa Anies mengawali sambutannya.

Anies menuturkan, penyelenggaraan peringatan Natal di tahun 2017 ini menjadi momen yang baik untuk melakukan refleksi.
Selain itu, lanjut Anies, peringatan Natal juga sebagai pengingat meningkatkan keimanan pegawai Pemprov DKI untuk aktualisasi nilai-nilai Natal.

"Dalam melaksanakan tugas pengabdian serta dalam melayani masyarakat. Ini juga momen refleksi tujuan dan persatuan kinerja bersama untuk mewujudkan Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya," ujarnya.

Acara dengan tema 'Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu' ini digelar untuk memperingati hari Natal yang akan jatuh pada 25 Desember mendatang.

Turut hadir dalam acara ini Sekda DKI Saefullah, Asisten Sekda DKI Bidang Pembangunan Gamal Sinurat, Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Michael Rolandi, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan jajaran Pemprov DKI lainnya.‎ Tampak juga istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Nur Asia.‎