MANTAP! Hadapi Khofifah di Pilgub Jatim, Gerindra Calonkan Moreno Suprapto


[PORTAL-ISLAM.ID]  Partai Gerindra akan mengajukan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Moreno Suprapto sebagai Calon Gubernur Jawa Timur pada Pilgub 2018 ini. Sebagaimana kita ketahui Moreno adalah mantan pebalab dengan prestasi cemerlang baik di tingkat nasional maupun internasional yang saat ini menjadi politisi muda Gerindra .

Moreno adalah sosok ideal generasi milenial Indonesia. Dia tak hanya memiliki segudang prestasi, tapi juga memiliki idealisme yang sangat teruji. Selama di DPR beliau banyak berkontribusi bagi perumusan kebijakan-kebijakan fraksi yang senantiasa berorientasi pada kepentingan rakyat.

Selain itu Moreno juga memiliki akar yang kuat di Jawa Timur karena keluarga besar ayahnya memang asli Jawa Timur. Pada Pemilu 2014 lalu, Moreno yang baru pertama kali ikut langsung terpilih karena memperoleh suara yang sangat signifikan yaitu lebih dari 52.000 suara di Daerah Pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Malang Raya.

Kami yakin sosok Moreno sangat bisa dijual di Pilgub Jatim. Jika dilihat dari peta politik saat ini, Moreno punya peluang besar untuk menjadi pilihan alternatif karena memiliki karakter beda dengan Kofifah – Gus Ipul. Mesin partai kami muai dari DPD hingga ranting akan bekerja all out memenangkan Moreno.

Penulis: Sufmi Dasco Ahmad
Baca juga :