Mantan Dubes Polandia Ikut Hadir Reuni Akbar Alumni 212: "Demi ummat dan negeri yang lebih baik.."


[PORTAL-ISLAM.ID] Alumni 212 itu selain berasal dari berbagai daerah juga berasal dari beragam latar belakang dari pengontel sepeda sampai mantan Dubes Polandia.

Mantan Dubes RI untuk Polandia, Hazairin Pohan atau yang biasa dipanggil Haz Pohan adalah salah satu Alumni 212 (ikut Aksi 212 tahun lalu) dan hari ini juga ikut Reuni Alumni 212 di Monas, Sabtu 2 Desember 2017.

Untuk apa beliau ikut Aksi 212 dan Reuni 212?

"Demi ummat dan negeri yang lebih baik..," ujarnya seperti disampaikan melalui akun twitternya @hazpohan pagi ini.

Melalui akun twitternya juga, Haz Pohan yang datang sebelum Subuh menceritakan pengamatannya di Monas dimana ada kejadian lucu sekaligus menakjubkan.

Berikut penuturan Haz Pohan (dikutip dari akun twitternya):

Tadi sebelum shalat subuh ada kejadian lucu. Serombongan orang berjalan menginjak rumput. Masa langsung berteriak: "mas..mas jangan berjalan di rumput, jaga keindahan Monas!"

Yang lain berteriak: "mas.. mas hati2 framing media." 

Jadi ingat skenario TV kampret tahun lalu. Taman dirusak lebih awal.

Ketahuan, karena ternyata skenario tolol amatiran sedang dipertontonkan untuk menyudutkan umat. Anehnya TV gemblung itu ga malu dan berani meminta maaf. Malah gencar menyiarkan ketotolan itu.

Tetapi teman2 di sekitar saya ada pula berguman: "jangan2 tuh cebong, ga dengar pengumuman panitia untuk memelihara taman.." xixixixi..

Haz Pohan juga menyatakan: "212 harus lanjut. Energi 212 yang terawat baik adalah kekuatan dahsyat dan perlu dikonkritkan ke dalam program-program nyata untuk empowerment ummat.."



Baca juga :