MAKJLEB! Komen Fadli Zon kepada Densi Cs di ILC: MENGGANGGU INTELEKTUALITAS KITA


[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, DR. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc. turut tampil di acara ILC tvOne tadi malam, Selasa (5/12/2017) yang membahas topik hangat REUNI AKBAR 212 yang berlangsung pada Sabtu pekan lalu di Monas.

Nara sumber-nara sumber pihak KONTRA Reuni 212 yang hadir di ILC tvOne diantaranya Denny Siregar (Densi), Abu Janda, dkk, dianggap oleh Fadli Zon "mengganggu intelektualitas kita" karena membahas Reuni 212 cuma ngomentari hal-hal remeh temeh.

Semestinya di forum nasional semacam ILC tvOne yang ditonton jutaan pemirsa publik disuguhi kedalaman wawasan dan intelektualitas.

Fadli Zon yang merupakan alumni London School of Economics and Political Science ini memaparkan gerakan 212 dari sisi peradaban sebagai social movement yang fenomenal.

"Ini (omongan Densi cs) terus terang mengganggu intelektualitas kita, Pak Karni," sebut Fadli Zon.

Semestinya pemirsa dan publik disuguhi intelektualitas.

"Saya paham dan bisa berempati bagaimana rasanya bila Anda adalah seorang pejabat publik, berpendidikan amat baik, biasa berpikir logis, terbiasa pula berhadapan dengan orang-orang terhormat -sesesat apapun alur pikirnya..., lantas didudukkan satu forum dengan badut murahan sekelas abu janda; orang yang amat tak penting, dunia akhirat tak ada harga. Sabar aja bang... 😅#ILCReuni212," komen Andree Armilis.



[Berikut rekaman video Fadli Zon - ILC]