JEBRET! FAKTA Ini BUNGKAM Pihak yang Sebut Umat Kristiani TAK MINTA Natal Bersama di Monas


[PORTAL-ISLAM.ID]  Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengizinkan berbagai acara keagamaan digelar di Monumen Nasional (Monas) rupanya tidak disambut baik oleh beberapa kalangan Nasrani. Mereka menolak dengan berbagai dalih. ( Baca:)

Penolakan ini juga ramai diungkap di linimasa twitter, salah satunya oleh netizen dengan akun twitter @PinontoanFreddy.

"Anda tahu gak @awemany ....tidak ada yg minta Natal di Monas !!! Sorry umat Kristiani gak oernah minta dirayakan Natalnya dgn dana APBD!! ANDA BEGO gak tahu masalah mau tanggapin tweet saya, Dungu gitu loh...ooohh catat ya Gak ada yg minta Natal di Monas. Susah orang kayak anda," tulisnya Rabu, 20 Desember 2017 menjawab cuitan netizen bernama Ardi Wirdamulia dengan akun @awemany.

Dengan lugas, Ardi menyodorkan bukti screenshot potongan sebuah berita yang mengatakan bahwa sejumlah umat Kristiani yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) merencanakan perayaan Natal di Monas. Rencana tersebut kemudian disetujui oleh Anies Baswedan.


Berikut kutipan beritanya

Sebelumnya, sejumlah umat kristiani yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) merencanakan perayaan Natal 2017 di Monas.

Rencana perayaan tersebut mendapat respon Gubernur DKI Anies Baswedan yang mengizinkan perayaan natal tersebut.

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/12/15/ini-alasan-pgi-tak-ikut-perayaan-natal-di-monas