Jadikan Fahri Hamzah Presiden PKS, Sosok Pemberani dan Negarawan Sejati


[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menunjukan sosok pemberani yang punya visi dan narasi yang jelas untuk Indonesia. Beliau juga sosok negarawan sejati yang tidak memisahkan Negara dan Agama, tapi justru memadukan dan mengintegrasikan.

Begitulah rerata pandangan publik di sosial media, terutama setelah mendengar paparan Fahri Hamzah di ILC tvOne tadi malam, dan sebelumnya saat menyampaikan orasi di acara Reuni Akbar 212 kemarin.

[video - cuplikan orasi Fahri Hamzah di Reuni Akbar 212]



[video di ILC]


Maka sudah sangat layak Tokoh Reformasi 1998 ini dijadikan sebagai komandan PKS, partai yang lahir dari rahim reformasi dan anak-anak muda aktivis dakwah.

Sosok Fahri sangat pas menjadi perwajahan Partai Dakwah itu, yang selayaknya terdepan dalam membenahi Indonesia.

"Sudah selayaknya tongkat komando PKS diserahkan ke Fahri Hamzah. Jadikan Presiden PKS," ujar akun Twitter @maspiyuuu, Rabu (6/12/2017).

"Setuuju.... Biar PKS gak mlempem kayak krupuk kena air," timpal @ayu2575.

"Ini setuju 100% untuk FH yg jadi Presiden PKS👍👍👍," komen @Tamelalin1.

"Setuju itu ideal  perjalanannya dari dicaci sampe dimengerti sudah teruji jadikan beliau panglima PKS," ujar @fMuzaky.

"Berani, tegas, jujur, smart dan bersih dari korupsi.. sayang sekali tokoh sekaliber FH dibuang oleh partainya sendiri," komen @muhammadsyakur2.

"FH ini politisi dgn kualitas terbaik yg dipunyai bangsa saat ini, keberanian & mungkin kejujuran sprti Baharuddin Lopa, semangat Tan Malaka," ujar @wahysaleh.

"Bukan cuma cerdas beliau penyambung kebenaran hakiki semoga beliau bs jd pemimpin negara di suatu saat.calon presidenku," ungkap @Nodding1971.

"Menurut saya FH ini orang cerdas, tegas, agama bagus dan cinta RI. Hanya orang2 yg takut RI diisi org yg kritis dan susah dilobi yg benci FH," kata Hidayat.


Baca juga :