Ajwad Resto Bikin Kagum Pengunjung, Setiap Masuk Waktu Sholat Semua Karyawan Shalat Jama'ah


[PORTAL-ISLAM.ID] "Lagi di condet nih bang @CondetWarrior .. krn lagi ashar semua pelayan, kasir, sampai tukang masak pada sholat ke mesjid semua.. Ditinggal kosong gitu aja.. Waaw," ujar akun @sillypopstar di twitter, Jum'at (29/12/2017) kemarin saat mampir ke Resto Ajwad.



Resto Ajwad yang terletak di Jl. Condet Raya No. 50, Kramat Jati, Jakarta, adalah kuliner khas makanan Timur Tengah milik da'i kondang Ustadz Khalid Basalamah.

Ketika Anda masuk Resto ini akan menemukan banner tulisan terkait jeda 15 menit untuk sholat jamaah setiap masuk waktu shalat.

"Break Sholat: Kepada pelanggan yang terhormat, ketika tiba waktu sholat, operasional Ajwa Resto akan break sejenak sekitar 15 menit, dikarenakan seluruh karyawan melaksanakan kewajiban ibadah sholat berjamaah.

Terimakasih atas pengertiannya."


Selain ketaatan menjaga sholat di awal waktu berjamaah, Resto Ajwad menjadi tempat favorite kuliner.

Banyak testimoni bintang lima dari pelanggan yang pernah berkunjung.

Seperti dilansir situs Zomato yang spesalis tentang Restaurants, review dari pengunjung Resto Ajwad sangat bagus.

Salah satunya disampaikan Menik Noviyanti berikut:

Ajwad adalah Resto favorit gue di condet 👍🏻. Resto ini milik ustad khalid basalamah, tp terlepas dr siapa pemiliknya, rasa hidangannya mantap. 

Place :
Resto nya memiliki parkiran yang ga terlalu besar tp klo pake motor sih ga masalah karna parkirannya trsedia lmyn banyak. 

terdiri dari 3 lantai. utk lantai dasar ada toko aksesoris dan makanan. ini langganan gue utk beli madu yaman, ruhtob, dan kurma ajwa. jadi, sekalian belanja kalo makan disini 😬. 

Biasanya gue makan di lt. 2. ada yg dimeja makan dan ada yg lesehan. yg enak makan di tmpat lesehan. jd berbentuk kubah gt dgn bantalan sofa yg empuk jd pantat ga pegel. dekorasinya timur tengah bgt. Disini ada 1 ruangan besaaar bgt utk pengunjung yg punya keluarga besar atau mau makan bareng temen sekampung. 

Food :
gue selalu pesen mandi laham. menu disini rata2 dr kambing. tp tenaaang selama pengolahannya bener, kambing bukan anceman kesehatan, krna kolesterol dan darting yg disebabkan kambing itu adalah mitoos. justru yg jahat bumbu2nya macem santen, mecin, minyak 😂. 
oiya setelah liat review di yutub, trnyata dagingnya di oven, makanya ga oily dan sama sekali sedikitpun ga ada bau kambing. 
utk nasi mandinya pun enaak dan gurih, nasinya pake beras basmati yg justru bagus buat org diet 😬.

Pelayanan :
Pelayannya disini ramah-ramah jd bikin nyaman juga. oiya setiap adzan waktu solat, pasti pelayannya berhenti ngelayanin, karna mrk langsung solat 👍🏻👍🏻👍🏻

Link: https://www.zomato.com/id/jakarta/ajwad-kramat-jati

ANDA TERTARIK?

Silakan mampir...