Warga: Sangat Beda dengan Gubernur Sebelum, Anies Lebih Cepat dan Benar-benar Serius Benahi Masalah Warga


[PORTAL-ISLAM.ID] Ini penuturan aktivis Tionghoa Zeng Wei Jian tentang kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dalam menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi rakyat kecil yang selama ini tertindas tergusur.

Gubernur Anies kerjanya cepat. Dia kirim SKPD, Kepala Dinas, Walikota, Lurah turun ke bawah (turba) ke 16 Kampung dan 3 PKL. Di antaranya kampung-kampung korban gusuran Ahok.

Kampung Kunir dan Aquarium bakal didirikan shelter (hunian) sementara menggantikan tenda-tenda selama ini yang tak layak huni. Selama proses pembangunan kembali pemukiman layak dikerjakan. Warga tidak lagi resah.

Aktifis JRMK (Jaringan Rakyat Miskin Kota), Enny Rohayati kagum. Dia alami masa-masa kerja Ahok dan Jarot. Menurutnya beda. Anies lebih cepat dan benar-benar serius benahi masalah warga.

Di bawah, Edot Ratte dan tim sedang mendata warga ex gusuran Aquarium yang berhak mendapat shelter. Mereka yang menolak direlokasi ke rusun.

Demikian disampikan Zeng Wei Jian di akun fbnya, Sabtu (18/11/2017).

*Sumber: Fb Zeng Wei Jian

Gubernur Anies kerjanya cepat. Dia kirim SKPD, Kepala Dinas, Walikota, Lurah turun ke bawah (turba) ke 16 Kampung dan 3...
Dikirim oleh Zeng Wei Jian pada 18 November 2017