Ustadz Bachtiar Nasir Akan Mengisi Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah, Ada yang Berani Bubarkan?


[PORTAL-ISLAM.ID] Selain Habib Rizieq Syihab, sosok Ustadz Bachtiar Nasir (Ketua GNPF) adalah tokoh kunci dalam Aksi-aksi Bela Islam yang telah mengguncang dan merontokkan kedigdayaan 9 naga di Ibu Kota, hingga akhirnya kalah telak dan buyarlah impian mereka menguasai Ibu Kota negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia.

Sejak itu, Ustadz Bachtiar Nasir menjadi incaran. Bahkan akhir-akhir ini ada yang menuding ceramahnya tidak sejuk, tuduhan yang wajar karena acara Tabligh Akbar memang bukan di ruangan ber-AC melainkan di lapangan di tengah terik matahari. Hingga kelompok ini koar-koar menolak kedatangan dan ceramah Ustadz Bachtiar Nasir di Cirebon (berhasil), lalu mau diulangi di Tabligh Akbar Garut Sabtu pekan lalu namun gagal, yang terjadi malah massa Tabligh Akbar membludak. Merekapun gigit jari sambil nyinyir.

Ahad besok, 19 November 2017, Ustadz Bachtiar Nasir kembali akan mengisi Tabligh Akbar di Karanganyar Jawa Tengah.

Tabligh Akbar ini diselenggarakan oleh ormas Muhammadiyah dalam rangka Milad Muhammadiyah.

Acara akan digelar di Lapangan Parkir RS PKU Muhamamdiyah, Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah, mulai pukul 08.30 WIB.

Bagi yang kemarin gagal menghadang Tabligh Akbar di Garut, disarankan tidak mengganggu acara Tabligh Akbar ini.

"TOLONG agenda kami ini tidak diganggu....tks," kata tokoh muda Muhammadiyah, Musthofa Nahra Wardaya.

NB: Sebagai info tambahan, mungkin belum banyak yang tahu, Ustadz Bachtiar Nasir ini orang Muhammadiyah, beliau bahkan pengurus PP Muhammadiyah, saat ini duduk di Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah.