Usai WO Pidato Anies, Ananda Sukarlan Klaim Kereta Bandara Prestasi Ahok, Netizen: Bodoh Diperlihatkan


[PORTAL-ISLAM.ID] Ananda Sukarlan, ahoker yang bikin heboh beberapa waktu lalu dengan Aksi Walk Out saat Pidato Anies di Kanisius, rupanya gak kapok mempermalukan dirinya sendiri.

Kali ini melalui kicauan kontroversi di akun Twitter-nya. Ananda menilai kereta Bandara Soekarno-Hatta merupakan prestasi Ahok.

“Terima kasih koh Ahok @basuki_btp . Semoga kereta ini dipertahankan, krn kami hanya rakyat biasa yg membutuhkannya,” tulis Ananda di akun Twitter-nya @anandasukarlan, Sabtu (25/11/2017).



Ini link twitnya (kalau belum dihapus): https://twitter.com/anandasukarlan/status/934222034136993792

Pianis yang konon mendunia ini menshare berita berjudul "Ini dia jadwal kereta ke bandara Soetta, selamat tinggal keruwetan."

Beberapa pengguna media sosial (netizen) di Twitter menilai kicauan itu memperlihatkan kebodohan Ananda Sukarlan.

Karena sudah jelas letak Bandara Soekarno-Hatta itu bukan wilayah DKI Jakarta tapi Tangerang, Banten.

"Bandara kan msk wilayah Banten mas bro, cobalah tolol y dikurangi dan bodoh y ditambah, biar lbh greget gicu πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @Tinaleepart2.

“Menyanjung junjungan setinggi langit sih wajar2 aja. Keberpihakan juga akan melihat segalanya tampak indah. Tapi jangan bodoh lah…..Malu ma tetangga,” komen @ya2k90.


***

Ananda Sukarlan yang konon namanya sudah mendunia, sudah keliling dunia, belajar sampai ke luar negeri, tapi kenapa bisa sangat fatal kebodohannya?

Paling tidak googling dulu lah sebelum klaim kereta bandara Soekarno Hatta sebagai prestasi Ahok.

Kereta Bandara Soekarno-Hatta itu digarap PT KAI dan Angkasa Pura II (AP II). Kedua perusahaan tersebut membentuk perusahaan yang diberi nama PT Railink sebagai pengelola kereta bandara. PT Railink juga mengelola kereta Bandara Kuala Namu di Sumatera Utara yang lebih dulu beroperasi 25 Juli 2013.

Silakan baca selengkapnya: http://www.angkasapura2.co.id/id/informasi/siaran-pers-detail/pembangunan-stasiun-kereta-bandara-internasional-soekarno-hatta-tuntas-maret-2017-1223