UPSSS! Tak Tahu Alexis Tutup, Pria Bule Ini Kecewa


[PORTAL-ISLAM.ID]  Griya pijat di lantai 7 Hotel Alexis, Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, secara resmi ditutup dan tak beroperasi lagi sejak Selasa, 31 Oktober 2017. Praktis kegiatan lain yang ada di hotel itu tak berjalan seperti biasa.

Tidak semua orang rupanya tahu kondisi itu. Rabu siang, Toyata Alphard berpelat kuning, yang merupakan sebuah taksi, masuk dan parkir di depan lobi hotel. Seorang pria bule keluar dari dalam mobil sambil menenteng tas hitam. Ia berjalan menuju lobi.

Ketika ingin masuk ke dalam hotel, pria tersebut diberi tahu seorang petugas jaga bahwa Hotel Alexis sudah tak lagi beroperasi dan tidak ada lagi kegiatan di dalamnya. Saat mendengar hal itu, pria tersebut kaget.

"Benarkah? Sejak kapan?" tanyanya.

Pria yang enggan menyebutkan namanya itu beberapa saat kemudian meninggalkan Hotel Alexis.

"Hanya keperluan bisnis. Sampai jumpa, ya," katanya seraya berlalu.

Pemprov DKI Jakarta memutuskan tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis. Dengan demikian, Alexis sudah tak bisa beroperasi begitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta menerbitkan surat pada Jumat lalu. Surat itu menyatakan, Pemprov DKI Jakarta belum dapat memproses permohonan tanda daftar usaha pariwisata Alexis.

Sumber: KOMPAS
Baca juga :