TOP! Pimpinan Majelis Rasulullah Berikan Pembelaan kepada Ust. Abdul Somad


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tanggapan Ustaz Abdul Somad menyikapi kehebohan publik pasca artis Rina Nose melepas jilbabnya, ditanggapi beragam oleh berbagai kalangan.

Salah satu pembelaan dan dukungan kepada ustad Abdul Somad kali ini datang dari Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Nabiel Al Musawa.

“Mohon berhati-hati terhadap postingan para Khawarij yah, karena kalau membela para ulama itu harus didahulukan dibanding membela artis yang justru sangat jauh dari syariat,” kata Habib Nabiel.

Menurutnya semua ulama siapapun dia pernah “zallat” (salah kata atau tergelincir), sebab siapa manusia yang tak pernah salah adalah al ma’shum Rasulullah SAW. Karena selain Nabi Muhammad, maka manusia pasti bisa saja salah dan pasti tergelincir.

“Menjelek-jelekan para ulama demi membela ahli maksiat hanya perilaku orang-orang yang kerdil, ta’ashub (fanatik) mazhab, dan ekstrimis, sebab sebenarnya bukan kesalahan ulama itu yang mereka, tapi justru sebab sang ulama tersebut yang mampu mementahkan vonis-vonis bid’ah mereka,” tutur Habib Nabiel

Pimpinan dari jamaah zikir dan shalawat “Majelis Rasulullah” ini dengan tegas memberikan pembelaannya kepada Ustad Abdul Somad di Jakarta pada Senin, 20 November 2017 melalui pesan tertulisnya.

Sikap tegas dari Kakak kandung Habib Munzir Almusawa (Pendiri Majelis Rasulullah) ini pun dilakukannya dalam rangka pembelaannya atas serangan serangan yang dilakukan oleh para kaum khawariz yang justru ingin memecah belah persatuan umat Islam saat ini.

“Ayo kita bela bersama sama ustaz kita, Ustaz Abdul Somad dari para artis ahli maksiat dan juga dari para kaum Khawarij yang berpura pura dengan menggunakan topeng Sunnah," pungkasnya.

Sumber: PanjiMas
Baca juga :