TERNYATA! Mobil yang Digunakan Setnov Adalah Mobil Bekas, INI BUKTINYA


[PORTAL-ISLAM.ID]  Heboh kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR RI Setya Novanto Kamis, 16 November 2017 masih menjadi perbincangan hangat di media social.

Diinformasikan bahwa saat mengalami kecelakaan Novanto sedang menumpang kendaraan jenis MVP dengan merk Toyota Fortuner.

Kendaraan tersebut bukan kendaraan yang biasanya digunakan oleh Setya Novanto sehari-hari.

Toyota Fortuner dengan plat nomor Jakarta, B-1732-ZLO tersebut dalam kondisi penyok di bagian depannya serta kedua kaca depan pecah. Sementara body bagian lain tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Namun rupanya netizen lebih gesit. Setelah dilakukan beberapa kali penelusuran, ternyata mobil yang ditumpangi Setya Novanto adalah mobil bekas yang sudah beberapa kali di iklankan lewat situs jual beli online kendaraan bermotor.

Mobil dengan plat B-1732-ZLO ini pernah diiklankan di situs mobil-bekas.net yang berdasarkan data rekaman dari mesin pencari google, pertama kali diiklankan pada tanggal 14 Mei 2017, oleh sebuah perusahaan dealer mobil bernama VIETA MOTOR.

Dan status iklan tersebut pada, Kamis, 16 November 2017 malam ternyata dicantumkan telah terjual. Belum diketahui kapan mobil tersebut terjual.

Selain diiklankan di situs mobil-bekas.net, mobil yang sama juga diiklankan oleh dealer mobil dengan alamat di Jalan Boulevard Timur Raya Blok M1 No.8 & 11, Jakarta tersebut, di situs jual beli mobil bekas lainnya, seperti mobil123.com dan otosia.com.