Semoga Lekas Sehat Pak Setnov dan Kembali Bisa Tertawa Ceria

(Momen Pak Setnov senyum dan tertawa ceria. Semoga lekas sehat Pak Setnov)

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto yang sedang diburu KPK setelah ditetapkan kembali sebagai tersangka kasus E-KTP dikabarkan mengalami kecelakaan mobil, Kamis (16/11/2017) malam.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Novanto kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, menuturkan, kecelakaan terjadi tak jauh dari rumah sakit tersebut.

Ia menjelaskan, saat itu Novanto terburu-buru menuju ke studio salah satu stasiun televisi swasta untuk melangsungkan siaran langsung.

Setelah melangsungkan siaran langsung, Novanto berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan.

Fredrich mengatakan menurut dokter tekanan darah Novanto hampir mencapai 190.

"Beliau kan ada jantung, hipertensi, dan beliau punya history vertigo. Apakah dalam keadaan sekarang beliau tekanan stres dengan tugas negara," tuturnya.

Ia menjelaskan, Novanto dalam kondisi pucat, luka di kepala, sedikit benjol dan bengkak di tangan. Kepala Novanto dibalut perban.

Link: http://nasional.kompas.com/read/2017/11/16/21101681/ini-kronologi-kecelakaan-setya-novanto

***

Orang yang sedang terkena musibah jangan malah dibully, mestinya didoakan... dan jangan dilupakan atau pura-pura lupa pernah bersama dalam suka tapi gak peduli saat duka... atau cuma mau dukungannya saja... jangan jadi 'kacang lupa kulitnya' atuh...

Semoga Pak Novanto lekas sembuh dan sehat serta bisa tertawa kembali. Sungguh sehat adalah nikmat yang luar biasa.

Kangen dengan senyum dan tawa renyah Pak Setnov...