Sandi Ajak Ngaji Penghibur Hotel Alexis


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berniat memberikan bimbingan rohani kepada penghibur jebolan Hotel Alexis. Salah satu permasalahan yang disorot adalah nasib pekerja Hotel Alexis pasca tidak mengantungi izin operasional.

Termasuk juga pekerja penghibur yang ada di dalamnya. Izin operasional Hotel Alexis tidak diperpanjang Pemprov DKI karena dianggap melakukan praktek prostitusi terselubung.

“Untuk yang ber-KTP DKI saya usulkan bisa ikut pengajian di Syarikat Islam,” ujar Sandi di Balaikota Jakarta, didampingi Ketua Umum Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam (SI) Hamdan Zoelva, Selasa (31/10/2017).

Hamdan mengamini perkataan spontan Sandi. Hamdan mengatakan SI akan menerima dengan yangan terbuka.  “Itu benar, kita terima dengan baik dan kita akan lakukan pengajian,” jawab Hamdan.

Terkait nasib pekerja Hotel Alexis,  Sandi memgaku akan menampung di sejumlah tempat usaha melalui gerakan One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OKE Oce).

“Ada beberapa pengusaha perhotelan yang bisa nanti bagi Kadisnaker bisa mendata berapa teman-teman Alexis group sudah harus di relokasi pekerjaannya dan juga yang bergerak di bidang restaurant agar mereka mendapatkan lapangan pekerjaan setelah proses perpanjangan Alexis di tolak oleh Pemprov,” tandasnya. (ikbal/win/PosKota)

***

Dunia Sementara Akhirat Selamanya...

Begitulah Pemimpin yang punya tanggungjawab dunia dan akhirat...