Rina Nose Mengakui Dirinya Mirip Anjing Pesek


[PORTAL-ISLAM.ID] Nama Rina Nose, artis yang lepas jilbab menjadi perbincangan publik beberapa hari ini. Di sosial media ada netizen yang mengungkapkan mereka menanggapi Rina Nose bukan karena melepas jilbabnya, tapi karena seperti ada dramatisasi lepas jilbab sampai tayang di acara TV, bahkan sampai ada adegan nangis segala.

Bagi netizen, mau lepas jilbab ya lepas saja itu tanggungjawabnya, gak usah lebay alasan ini itu pakai ditambah adegan nangis di layar tivi yang ditonton pemirsa luas.

Karena heboh inilah kemudian ada jama'ah yang nanya ke Ustadz Abdul Somad tentang fenomena artis Rina Nose yang lepas jilbab.

"Rina Nose itu siapa? yang pesek itu?" tanya Ustadz Abdul Somad sebelum memberi jawaban pada penanya.

Rupanya kata-kata "pesek" ini yang kemudian menjadi ribut. Ustadz Abdul Somad dianggap menghina.

Drama pun bertambah panjang. Rina Nose sampai memposting di akun Instagramnya dengan foto menunduk tangan menutupi hidung dengan caption tulisan "Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya. Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain," tulis Rina Nose.

Ustadz Abdul Somad yang menyebut "pesek" pun menuai kecaman. Sampai-sampai Ketua GP Ansor ikut komen.

Apa mereka tidak tahu? Selama ini dalam dunia keartisannya "Pesek" itu memang menjadi icon yang "membanggakan" Rina Nose, bukan suatu "penghinaan".

Bahkan dalam satu tayangan acara TV, Rina Nose menyatakan dirinya punya kemiripan dengan anjing piaraannya: sama-sama "pesek". Itu diucapkan dengan penuh kebanggaan.

Host TV: Ini ada penelitian di AS bahwa lama-lama orang akan terlihat sama mukanya dengan pet (hewan peliharaan) kesayangannya. Kira-kira Rina Nose dengan anjing kesayangannya ini mirip enggak?

Rina Nose pun mengakui dengan bangga diirnya mirip dengan anjingnya yang "pesek".

Lah kalau dirinya sendiri membangga-banggakan "kepesekannya", kok UAS malah dituding melakukan penghinaan?


Mari simak videonya ini: