Pengakuan Jujur Tito Karnavian: Di Alexis Ada Prostitusi; NAH ADA YANG BERANI BANTAH?


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Alexis akhirnya tumbang di tangan Anies. Per 27 Oktober 2017, izin Alexis tak diperpanjang lagi.

Beberapa pihak tampak sangat kaget langkah tiba-tiba gubernur baru yang di luar dugaan secepat dan seberani itu menutup Alexis yang kesohor hingga manca negara.

Tal terima Alexis ditutup, mereka membantah ada prostitusi di Alexis.

Mereka sebetulnya kura-kura dalam perahu, pura-pura tidak tahu, akan praktek prostitusi di Alexis.

Padahal bahkan Tito Karnavian, saat masih menjabat Kapolda Metro Jaya secara jujur menyatakan ada prostitusi di Alexis (seperti yang dilansir CNN Indonesia). Dan menyatakan polisi siap menindak Alexis tinggal menunggu instruksi dari Gubernur Ahok (yang ternyata tidak memberikan instruksi penindakan Alexis - tanya kenapa hehehe...)

Berikut kami kutip kembali berita CNN Indonesia pada 18 Februari 2016 (NB: Sebelum jadi Kapolri, Tito menjabat Kapolda Metro Jakarta Raya periode 12 Juni 2015 – 16 Maret 2016).

[18 Feb 2016]
Polisi Tunggu Instruksi Ahok Tindak Prostitusi di Alexis

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian mengaku masih menunggu perintah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menindak praktik prostitusi di Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara.

"Penindakan (praktik prostitusi Hotel Alexis) bagaimana nanti Pak Gubernur DKI. Kalau beliau (Ahok) sepakat, oke," ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/2).

Tito juga membenarkan bahwa Hotel Alexis menyediakan jasa prostitusi. Tak hanya itu, Tito juga menyebut beberapa panti pijat yang tersebar di DKI juga menyediakan jasa prostitusi.
Lihat juga: Kalijodo Sunyi Jelang Operasi Polisi

"Ada (prostitusi di Hotel Alexis). Di tempat panti pijat juga ada," ujarnya. Tito mengklaim prostitusi yang berlangsung di Hotel Alexis tidak mengganggu seperti yang ada di Kalijodo. Ia menuturkan, praktik prostitusi yang berlangsung di Hotel Alexis berjalan di dalam bangunan yang memiliki izin.

"Alexis itu tidak menggangu seperti daerah itu (Kalijodo), kan dia sendiri, bukan bangunan liar," ujar Tito.

Namun Tito menegaskan kepolisian siap jika Ahok sepakat untuk melakukan penindakan praktik prostitusi di hotel tersebut.

Ahok sebelumnya mengatakan salah satu lokasi yang kerap dijadikan praktik prostitusi adalah Hotel Alexis. Menurut dia tak ada yang mampu menghilangkan prostitusi di Indonesia, bahkan praktiknya merambah ke kawasan-kawasan yang terbilang mewah.

"Di Alexis itu lantai tujuhnya surga dunia. Di sana itu surga bukan berada di telapak kaki ibu, melainkan di lantai tujuh," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (16/2).

Ahok mengatakan informasi soal prostitusi di Hotel Alexis ia dapat dari bawahannya yang pernah mengecek langsung ke sana.

Link: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20160217193236-12-111636/polisi-tunggu-instruksi-ahok-tindak-prostitusi-di-alexis/

***

JELASKAN? ADA YANG MAU ATAU BERANI BANTAH PERNYATAAN TITO?