NGERI.. Penampilan Kader PSI TERSANGKA Penghina Ketum Golkar KEJUTKAN Netizen


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ditangkapnya kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dyann Kemala Arrizzqi (29) karena diduga menyebarkan meme bernada menghina Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto saat masih dirawat di rumah sakit oleh Badan Reserse Kriminal Mabes Polri mengejutkan banyak pihak dan meramaikan dunia maya. (Baca: TERCYDUK Sebarkan Hinaan ke Ketum Golkar, Kader PSI Ditetapkan Sebagai Tersangka)

Berdasarkan pernyataan Kepala Sub Direktorat II Pidana Cyber Crime Bareskrim Mabes Polri, Kombes Asep Safrudin, Rabu 1, November 2017, Dyann sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Ya betul, dan sudah jadi tersangka," tutur Asep di kantor Asep di kantor Direktorat II Pidana Cyber Crime Bareskrim Mabes Polri, Tanah Abang, Jakarta.

Setelah ditelusuri, Dyann yang dilaporkan oleh pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, ternyata tak hanya menghina Setya Novanto. Dyann juga terlihat menghina Anies Baswedan.

Mendapat informasi mengenai akun Dyann, netizen pun dikejutkan oleh penampilan Dyann.


Dyann yang diduga menyebarkan beberapa meme tentang Setya Novanto di media sosial instagram melalui status di akunnya, Dazzlingdyan memang tidak ditahan.

Menanggapi ditetapkannya Dyann sebagai tersangka, Grace Natalie sebagai petinggi PSI menyatakan Dyann benar merupakan kader dan segala sesuatu perbuatan Dyann merupakan tanggung jawab pribadi, bukan PSI sebagai institusi.

"..apa pun yang anggota lakukan di luar pengetahuan dan kendali kami," kata Grace, Rabu 1 November 2017.

Berikut komentar netizen atas penampilan Dyann.