NDESO!!! Hadiri akad nikah Kahiyang-Bobby, Anies Baswedan disoraki relawan Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID] SOLO - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) pagi. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 7.45 WIB. Anies yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih serta dasi merah nampak serasi dengan Fery Farhati Ganis sang istri yang mengenakan kebaya merah.

Anies tiba dengan menumpang bus dari Stadion Manahan bersama tamu undangan lainnya. Saat turun menggandeng istrinya, Anies langsung mendapatkan teriakan dari sejumlah rekawan yang memadati depan Graha Saba Buana.

Teriakan 'huuuuuuu' dari relawan Jokowi itu justru disambut senyum lebar mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja tersebut.

Anies bahkan berhenti cukup lama dan membalas teriakan para relawan dengan lambaian tangan dan senyuman.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Anies. Dia kemudian berbaur dengan undangan lainnya menuju ruang resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby.

Link: https://www.merdeka.com/peristiwa/hadiri-akad-nikah-kahiyang-bobby-anies-baswedan-disoraki-relawan-jokowi.html

***

Perilaku tak terpuji Relawan Jokowi ini justru mempermalukan tuan rumah (sohibul hajat), yang tak lain adalah Presiden Jokowi.

Kalau istilahnya Kaesang: "NDESO".

Itu juga yang disampaika netizen.

"Yg di Teriakin Tamu VVIP 😀😃 yg Teriak relawan isi dompetx 20 ribu udh beda Kelas, Konsolidasi kmrin Ga DiAjarin Sopan Santun?? Ndesoo!!" komen @ria_otoluwa.