LUAR BIASA Menggetarkan! Sambutan Bupati Garut Saat Tabligh Akbar Bersama Ustadz Bachtiar Nasir

(Bupati Garut H. Rudi Gunawan menyampaikan sambutan di acara Tabligh Akbar di Lapangan Kerkof, Garut, Sabtu (11/11/2017). - foto: Panjimas)

[PORTAL-ISLAM.ID] GARUT - Bupati Garut H. Rudi Gunawan menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Bachtira Nasir dan KH. Ahmad Shabri Lubis di Lapangan Kerkof, Garut, Sabtu (11/11/2017).

Tak hanya hadir, Bupati Garut juga menyampaikan pidato sambutan yang sangat luar biasa. Gemuruh Takbir dari peserta pun membahana di sela-sela pidato sambutan Bupati Garut. Bahkan Bupati Garut menyampaikan kegiatan Tabligh Akbar ini Pemda Garut turut membantu menyiapkan sarana dan prasarana.

Berikut sambutan Bupati Garut H. Rudi Gunawan (video ada di bawah):

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Yang saya hormati tokoh-tokoh Nasional yang hari ini hadir di Kabupaten Garut, Ustadz Bachtiar Nasir beserta seluruh rombongan dari Jakarta dan hadirin dari berbagai daerah.

Saya hari ini beserta Wakil Bupati alhamdulillah bisa datang ke tempat ini, dan ini adalah suatu kehormatan bagi kami, dimana kita akan mendengarkan taushiyah dalam rangka merajut NKRI, menegakkan kebenaran dan keadilan, dan menunjukan jalan yang lurus yang akan menyelamatkan kehidupan kita di dunia dan akhirat.

Saya selalu menerima dengan penuh suka cita. Ketika beberapa tahun lalu Habib Rizieq datang ke Garut, saya menerimanya di Pendopo Kabupaten dan bertaushiyah di Alun-alun Garut dan saya hadir mendengarkan Taushiyah beliau.

Saya beserta Wakil Bupati tidak akan pulang meninggalkan acara Tabligh Akbar ini sebelum penceramah Tokoh-tokoh Nasional semua selesai memberikan ceramahnya kepada kita.

Kepada panitia kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya yang baik menyiapkan acara ini.

Kami tadi malam dalam keadaan hujan-hujanan menyiapkan sarana dan prasarana semua ini. Saya katakan kepada panitia 'Apa yang dibutuhkan untuk acara Tabligh Akbar ini, sound system, tenda, dan sebagainya, Pemerintah Daerah yang membiayai kegiatan ini.

Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia berdiri tegak dan kokohnya. Kita sebagai Umat Muslim selalu berperan menjaganya.

Semoga Allah SWT selalu memberikan taufik dan hidayahNya kepada kita semua.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Allahu Akbar...
Allahu Akbar...
Allahu Akbar...

[Berikut video sambutan Bupati Garut dalam Tabligh Akbar - mulai menit 35. Di awal video menit 1-30 Taushiyah dari Ketua DPP FPI KH. Ahmad Shabri Lubis]