Kutukan Tuhan pada LGBT! Aksi Balas Dendam, Pria Gay Ini Menginfeksi Para Pria Gay dengan HIV


[PORTAL-ISLAM.ID] Semua yang menentang Tuhan hanya akan berakhir dengan kehancuran pada dirinya. Dulu umat Nabi Luth alaihissalam Allah hancurkan langsung atas perbuatan homosexual mereka. Allah binasakan kota mereka beserta isinya tanpa tersisa.

Kini, azab Allah kepada kaum LGBT tidak berupa dihancurkan kota, tapi diturunkannya penyakit HIV. Hancurnya daya tahan tubuh mereka. Jika mereka sudah terkena HIV maka akan berupaya menularkan kepada lainnya.

Itulah yang mencuat dan ramai di Inggris. Pria bernama Daryll Rowe, 27, seorang Gay berprofesi penata rambut di Inggris pada Kamis (16/11/2017) kemarin di sidang di Pengadilan dan dinyatakan bersalah karena sengaja menginfeksi 10 pria gay dengan HIV sebagai balas dendam karena terinfeksi dari mantan pacarnya.

Rowe, 27, dinyatakan bersalah atas lima tuduhan melakukan tindakan menyakitkan dengan niat serius (GBH), dan lima tuduhan GBH lainnya, dalam sidang Pengadilan Lewes Crown.

Salah satu bukti yang disampaikan adalah SMS yang dikirim Rowe kepada korbannya: "Maybe you have the fever cos I came inside you and I have HIV, lol. Whooops".

Jaksa mengatakan bahwa Rowe melakukan “kampanye balas dendam” di daerah Brighton. Dia berniat menginfeksi pria sebanyak mungkin selama periode empat bulan yang dimulai sejak Oktober 2015. Dia memperingatkan bahwa mungkin ada korban lebih lanjut.

Pengadilan mendengar keaksian bahwa Rowe berulang kali menyabotase kondom, dan kemudian mencemooh korbannya. Salah satu korban mengatakan bahwa Rowe menelponnya sambil tertawa dan berujar; ”Bakar. Saya mendapatkanmu.”

Rowe pertama kali ditangkap pada Februari 2016. Polisi mengeluarkan peringatan kesehatan untuk masyarakat dengan meminta pria yang berhubungan seks dengan pria yang secara deksripsi mirip Rowe agar menghubungi pihak berwenang.

Rowe kemudian melarikan diri pada bulan November 2016. Dalam pelariannya, dia menargetkan dua pria lagi wilayah timur laut Inggris. Dalam aksinya, Rowe menggunakan nama palsu. Dia akhirnya ditangkap dengan ransel berisi kondom yang telah disabotasee.

Hairdresser found guilty of trying to infect 10 Grindr dates with HIV
https://www.theguardian.com/uk-news/2017/nov/15/hairdresser-found-guilty-of-trying-to-infect-10-men-he-met-on-grindr-with-hiv