KPK Belum Pikirkan Penjemputan Paksa Novanto; Gak Punya Nyali / Sandiwara Apa Lagi?


[PORTAL-ISLAM.ID] "KPK Belum Pikirkan Penjemputan Paksa Novanto"  -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan belum memikirkan untuk melakukan upaya jemput paksa terhadap tersangka kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) Setya Novanto (Setnov). KPK masih berharap Setnov dengan penuh kesadaran bisa hadir dalan pemanggilan KPK.

"Kita tidak ingin gegabah. Saat ini, kami masih fokus pada pemeriksaan saksi dulu, tentu nanti akan kita agendakan juga pemeriksaan tersangka," terang Febri saat ditemui di Gedung KPK, di Kuningan, Jakarta, Senin (13/11).

Link: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/11/14/ozd0ev354-kpk-belum-pikirkan-penjemputan-paksa-novanto

***

Gak punya nyali atau sedang bersandiwara?

Padahal dulu KPK gagah berani jemput paksa Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di kantor DPP PKS malam-malam.

[30 Januari 2013]
KPK Jemput Luthfi Hasan Ishaaq di Kantor DPP PKS

Jakarta - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) malam ini mendatangi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kedatangan tim penyidik KPK ini untuk menjemput paksa Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Setidaknya ada delapan orang penyidik dari KPK yang mendatangi kantor DPP PKS. Mereka langsung naik untuk menjemput Luthfi Hasan Ishaaq yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus impor daging.

Link: http://nasional.inilah.com/read/detail/1952994/kpk-jemput-luthfi-hasan-ishaaq-di-kantor-dpp-pks