KOMIK Islamophobia Dibalas AKSI NYATA Islam Rahmatan Lil Alamin


[PORTAL-ISLAM.ID] Beberapa hari ini sosial media dihebohkan dengan beredarnya komik yang dinilai memprovokasi Umat Islam dengan cerita yang mengada-ada.

Dalam komik itu digambarkan terjadi kebakaran di suatu rumah dan ada yang minta tolong. Lalu datang laki-laki yang digambarkan berjenggot, bukannya langsung menolong tapi malah nanya ke korban kebakaran "Agamamu apa?". Terus datang orang lagi dengan membawa ember air langsung memadamkan api dan bilang "Mau nolong kok nanya agama".

Komik ini salah satunya diposting oleh akun Andrew Darwis (@adarwis) yang tak lain adalah pendiri Kaskus, agama Katolik. (link: https://id.wikipedia.org/wiki/Andrew_Darwis)

Jelas komik ini menimbulkan kontroversi:
- Mana ada orang mau nolong nanya agamanya dulu si korban?
- Kenapa yang dicontohkan orang berjenggot?

Apalagi si Andrew jelas agamanya Katolik. Kenapa yang jadi contoh bukan orang yang pakai Salib?

Apa mau Andrew digambarkan dalam komik ada perempuan berjilbab di dalam rumah yang kebakaran minta tolong, terus datang laki-laki pakai kalung Salib lantas nanya "Agamamu apa?".

Usai komik yang heboh ini (Andrew akhirnya menghapus postingan komik tsb di twitternya), muncullah KOMIK "tandingan" yang SESUAI FAKTA di lapangan. Islam itu rahmatan lil alamin.. menolong tanpa melihat apa agama suku ras DLL. Itu yang selama ini dilakukan Umat Islam, baik di Indonesia maupun di penjuru dunia.

Itu yang dilakukan FPI, Habib Rizieq, Relawan dan Kader PKS, dll komponen Umat Islam yang sigap membantu saat terjadi musibah dan bencana di Tanah Air.

Masih ingat Ramadhan kemarin terjadi kebakaran hebat di 'negara kafir' Inggris. Muslim yang menolong korban pertama kali saat-saat sahur...



JADI KOMIK YANG INI FITNAH YANG SANGAT KEJI...



FAKTANYA.......