Kata Pembawa Acara Ustadz Abdul Somad Pecahkan Rekor di Damai Indonesiaku tvOne


[PORTAL-ISLAM.ID] SENTUL - Pembawa acara program "Damai Indonesiaku" Tvone, Agung Izzulhaq mengaku kehadiran Ustadz Abdul Somad sebagai penceramah yang disiarkan langsung oleh Tvone pada hari Ahad (5/11/2017) kemarin memecahkan rekor baru jumlah pertanyaan yang diajukan jamaah melalui media sosial.

"Biasanya hanya terkumpul 50 pertanyaan, tapi masyaAllah kehadiran ustad Abdul Somad pecahkan rekor, saat ini bisa terkumpul 250 pertanyaan lebih," sebut mas Agung Izzulhaq, menyampaikan kepada pemirsa Tvone.

Kehadiran perdana ustadz asal Riau di acara Damai Indonesiaku ini membawa keistimewaan tersendiri, selain dihadiri ribuan jamaah yang bukan hanya berasal dari masyarakat Bogor, tapi juga jamaah dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Bahkan kata KH. Muhammad Arifin Ilham, ada juga jamaah dari kota New York yang sengaja datang ke masjid Az-Zikra untuk mendengarkan secara langsung ceramah ustad Abdul Somad.

Sebelumnya, mas Agung Izzulhaq sempat mengatakan jika sang ustad Abdul Somad dijemput crew Tvone menggunakan kedaraan sepeda motor, akibat terjadi kemacetan yang parah.

"Bahkan sang ustad (Abdul Somad) kita jemput pakai sepeda motor, kalau tidak begitu tidak mungkin bisa sampai kesini," kata pembawa acara Damai Indonesiaku, Agung Izzulhaq, seperti disiarkan live Tvone, pukul 12.30 WIB, Minggu (5/11/2017).

Dikatakan mas Agung, sapaan akrab pembawa acara Damai Indonesiaku ini, ia sempat menyaksikan kemacetan terjadi dimana-dimana, terutama jalan menuju masjid Az-Zikra.

"Sebelum acara ini dimulai Luar biasa kemacetan terjadi, sampai di jalan menuju masjid Az-Zikra Bogor," ujar Agung Izzulhaq.

Seperti diketahui, tema yang menjadi pembahasan ceramah ustad Abdul Somad adalah Kekuatan dan manfaat zikir untuk kehidupan.

Ustad Abdul Somad juga tidak sendirian, sang ustad ditemani KH. Muhammad Arifin Ilham, pendiri masjid Az-Zikra. (RiauBook.com)

Berikut video full Damai Indonesiaku tvOne: