JEBREET!! Ini Balasan TELAK Netizen ke Pelaku PELECEHAN Karangan Bunga Fadli Zon Untuk Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID] Pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif memang sudah usai hari Rabu, 8 November 2017 kemarin. Namun masih saja ada hal yang menarik untuk dibahas oleh para netizen.

Kali ini, yang dibahas adalah karangan bunga dari Wakil Ketua
DPR Fadli Zon yang dilecehkan oleh seorang lelaki, diduga seorang relawan Jokowi. Foto ini telah viral dan memicu kemarahan netizen.

Fadli Zon memang menjadi salah satu tokoh yang diundang Jokowi. Namun Fadli memutuskan untuk tidak hadir dan mengirimkan karangan bunga untuk Jokowi.

Rupanya, karangan bunga yang turut menghiasi trotoar di kawasan Banyuanyar, dekat lokasi acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby tersebut mampu menjadi sarana pemuas kebencian bagi seseorang lelaki. Ia pun memasang pose tak sopan -maaf- memantati karangan bunga Fadli Zon.

Foto itu segera viral. Netizen pun tak tinggal diam. Mereka berpendapat, foto tersebut merupakan pelecehan kepada Jokowi sebagai pengundang Fadli.

Netizen pun segera membalas telak foto yang melecehkan Fadli Zon dan sekaligus keluarga Jokowi dengan cuitan-cuitan tajam dan unggahan foto yang tak kalah "sadis".

Berikut ulah para netizen membalas pelecehan karangan bunga Fadli Zon untuk keluarga Jokowi yang kini menghiasi jejaring media sosial.