JEBREET... Anies TERNYATA Miliki Data Lengkap Prostitusi Alexis Termasuk Data Pelanggan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Penghentian perpanjangan izin Hotel Alexis akibat adanya dugaan bisnis asusila ternyata diklaim didasarkan adanya bukti kuat.

Hal ini dinyatakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengklaim telah mengantongi sejumlah bukti. Mulai dari keterangan sopir taksi yang biasa mengantar para pekerja griya pijat hingga data pelanggan yang datang dari luar kota. Hal ini disebut Anies sudah cukup untuk menghentikan izin Alexis. Anies pun mengatakan data tersebut berhasil dikumpulkan sejak Januari lalu.

“Saya punya data lengkap, termasuk sopir taksi yang bekerja, yang datang dari luar kota siapa saja, ini ada bukan tidak ada. Cerita semuanya lengkap, cara masuknya bagaimana, cara mengatur HP-nya bagaimana, semua lengkap,” jelas Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu, 1 November 2017.

Namun, Anies enggan menjelaskan lebih detail bukti-bukti tersebut, yang jelas dikatakan Anies penutupan Hotel sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dan didasari bukti-bukti.

“Saya punya tanggung jawab konstitusional menegakan semua aturan dan saya akan jalankan dengan tegas dan tanpa pandang bulu,” tegasnya.

“Jadi, bagi semua yang memiliki kegiatan dan melanggar ketentuan, hentikanlah kegiatan itu kita akan bertindak tegas,” tandasnya.

Sumber: Lucky Swamedium