Jawaban Ustadz Abdul Somad Dituding Mengejek Rina Nose: Sombong Kepada Orang Sombong Shodaqoh


[PORTAL-ISLAM.ID] "Sombong terhadap orang sombong itu sedekah" -- begitulah Jawaban Ustadz Abdul Somad atas tudingan telah mengejek artis Rina Nose yang lepas jilbab.

Seperti yang lagi rame, para pendengki Ustadz Abdul Somad menuding beliau telah mengejek artis Rina Nose dalam salah satu ceramahnya.

"Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama. Attakabur lil mutakkbir shodaqah.. sombong kepada orang yang sombong adalah shodaqoh," kata Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menjawab tudingan para pendengki.

"Ustadz Somad dituding ekstrim... bukan... Ustadz Somad itu eskrim... lembut dan manis," lanjutnya yang disambut tawa hadirin.

Yang disampaikan Ustadz Abdul Somad ini sudah masyhur di kalangan Ulama salafussholeh seperti Imam Syafii dll. Kite aje yang baru denger karena kurang ngaji...


Berikut videonya:

Sombong terhadap orang sombong itu sedekah
Jawaban Ust. Somad atas pertanyaan tentang Rina Nose dijadikan Para Pendengki sebagai amunisi untuk mencaci maki, Pernyataan kedua Ust Somad tentang Rina Nose inipun akan membuat Panas kuping mereka 2 kali, kecuali bagi mereka yang tulus untuk mendapat kebaikan dan pencerahan, mereka akan mendapatkan Ilmu dan Hikmah.
Dikirim oleh Media Dakwah Islam pada 19 November 2017
Baca juga :