INI FAKTA BUKAN KOMIK! TERCYDUK! Habib Rizieq Bantu Padamkan Api di Rumah Warga Tionghoa Non Muslim


[PORTAL-ISLAM.ID]  Seolah ingin membantah khayalan pencipta komik yang diunggah akun wagub Jatim Gus Ipul, akun GusDurians dan akun pendiri Kaskus Andrew Darwis yang hebohkan linimasa media sosial twitter, Jumat, 24 November 2017, netizen beramai-ramai mengunggah video dan foto saat umat Islam membantu korban bencana tanpa bertanya suku/agama korban tersebut.

Beberapa yang sangat istimewa adalah saat Habib Rizieq yang kerap dicemooh publik, ternyata memerintahkan seluruh laskar dan umat untuk membantu tanpa pandang agama dan suku.
Pada unggahan lain, nampak Habib Rizieq tercyduk sedang membantu di rumah seorang warga Tionghia non muslim yang mengalami musibah kebakaran.

Netizen lain mengunggah video saat ada pasangan pengantin yang akan memasuki Katedral dan dipayungi oleh laskar FPI.

Seorang netizen lain pun turut serta mengunggah video Ustaz Bachtiar Nasir yang tengah memberikan bantuan untuk korban letusan Gunung Agung.
Sungguh, Islam itu indah dan damai. Tak seperti khayalan santri komikus pemenang lonba yang karyanya diunggah dan diretweet ribuan akun twitter.

Berani jugakah mereka menyebarluaskan perintah Habib Rizieq agar semua umat saling membantu tanpa pandang agama dan suku?